Trabas ke Painan, PLN UP3 Padang Sosialisasikan Program Menembus Batas

(Humas PLN UIW Sumbar)

KLIKPOSITIF  - Dalam rangka mensosialisasikan Program Teranyar PLN "Menembus Batas" serta untuk meningkatkan kesadaran K3 Umum, PLN UP3 Padang bersama dengan manajemen menggunakan motor trabas berkeliling Kota Padang dengan rute Padang-Jalur teluk bayur-teluk sirih- desa sungai pisang- jalur mandeh- tarusan painan.

PLN UIW Sumbar dan UP3 Padang So

baca juga: PLN Sumbar Launching ULP Teknis 50 Kota Guna Jaga Keandalan Listrik dan Pelayanan Prima

Turut serta dalam rombongan tersebut General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto, Senior Manager Distribusi Arief Pramudya, Senior Manager Keuangan Zufar, Manager UP3 Padang Paris El Hakim dan semua Manager ULP UP3 Padang.

Kegiatan berkeliling yang dilakukan pada Sabtu (13/4) lalu itu bertujuan untuk mengecek keandalan penyulang, memastikan penyulang tegangan menengah aman dari sentuhan pohon, serta memastikan keamanan dan keandalan listrik khususnya di daerah sekitar tiang bendera partai/umbul. Dan tidak ketinggalan untuk mempromosikan program menembus batas, promo naik daya listrik dari PLN.

baca juga: GM PLN Sumbar Apresiasi Pelanggan PLN ULP Sawahlunto dan Koto Tuo Nihil Tunggakan

Dalam kesempatan tersebut,PLN UP3 Padang memberikan sosialisasi kepada masyarakat umum di desa sungai pisang mengenai bahaya listrik serta pentingnya kesadaran terhadap K3 umum dalam kehidupan sehari-hari.

Momen tersebut pula dimanfaatkan untuk kegiatan positif lainnya, yakni dengan penyerahan bantuan sembako kepada yg berhak menerima dari YBM UP3 Padang.[Rel]

baca juga: PLN Sumbar Gencar Lakukan Operasi Penertiban Pembayaran Listrik

Penulis: Khadijah