Gunakan Hak Pilih, Warga Binaan Lapas Muara Padang Sebut NKRI

"Selama ini pemerintah sudah bagus, saya harap kedepannya lebih bagus lagi dalam menata Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"
Warga binaan di Lapas Muara Padang gunakan hak pilih pada pemilu 2019 (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 307 orang warga binaan di Lapas Kelas II A, Muaro Padang, melakukan pemilihan pada Rabu 17 April 2019 di Aula Lapas Muaro Padang.

Ratusan warga binaan tersebut terlihat antusias dalam melakukan pemilihan umum meskipun mereka sedang menjalani hukuman.

"Saya merasa bangga bisa menyalurkan suara saya meskipun sedang menjalani hukuman," ujar salah seorang warga binaan yang diwawancarai klikpositif.com, Syahrial (43).

Ia mengatakan bahwa dirinya bisa memilih di dalam Lapas Muaro Padang di TPS 14 yang sudah disediakan oleh pihak Lapas dan KPU.

Ia berharap agar kedepannya pemerintah bisa lebih bagus lagi dalam membuat Indonesia semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Selama ini pemerintah sudah bagus, saya harap kedepannya lebih bagus lagi dalam menata Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh warga binaan lainnya, Delfi (35) yang mengatakan bahwa dirinya merasa dianggap dengan bukti diberikan kesempatan untuk menyalurkan suaranya.

Ia berharap kedepannya pemerintah bisa lebih mementingkan kesejahteraan masyarakat dan juga warga binaan. [Halbert Caniago]