Datang Bersama Istri ke TPS, Bupati Pessel Pakai Seragam Putih-putih

()

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni bersama istrinya Lisda Hendrajoni gunakan seragam serba putih saat pemilihan, Rabu 17 April 2019.

Hendrajoni bersama istri datang menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Nagari Painan Timur, Kecamatan Lengayang yang berada tepat dilingkungan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan yang tidak jauh dari kediamannya.

baca juga: Minta Dana Haji Tak Disalahgunakan, PKS: Itu Amanah Umat

Datang sekitar pukul 09.00 WIB, dengan menggunakan seragam putih-putih, Bupati mengenakan baju putih berlengan panjang dengan celana warna hitam, dan istri dengan seragam putih penuh beriringan memilih.

"Kita berharap, siapapun pilihan kita itu adalah yang terbaik. Dan semoga pemilihan serentak lancar dan aman hingga selesai," sebut Hendrajoni.

baca juga: KPK Kembangkan Perkara Pencucian Uang Nurhadi

Menurutnya, setelah mencoblos ia langsung meninjau sejumlah TPS di ibu kota kabupaten tersebut, dari hasil pantaunnya keseluruhan TPS memiliki animo yang tinggi dalam menggunakan hak pilih.

"Secara keseluruhan dari TPS yang saya tinjau semuanya bagus dan animo masyarakat ramai. Tentu itu kesuksesan kita bersama," jelasnya.

baca juga: Wapres Ma'ruf: Pandemi Covid-19 Bisa Jadi Peluang Ekonomi Syariah

Hingga saat ini di kabupaten setempat suasana pencoblosan masih berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, dan kondisi dalam aman dan kondusif.

"Dengan dukungan semua pihak mulai dari TNI, Polri, penyelengara pemilu dan masyarakat semuanya berjalan sesuai rencana. Dan mari kita berdoa semoga situasi ini terus berlangsung hingga semua tahapan pemilu selesai," tutupnya. (Kiki Julnasri)

baca juga: Bongkar Pijat Diduga Khusus Gay, Polisi Sita Mainan Seks hingga Kondom

Penulis: Eko Fajri