Bupati Irdinansyah Pemilih ke-95 di TPS 012 Diponegoro, Wabup Zuldafri di TPS 45 Baringin

"Pemerintah daerah optimis target pemilih 77,5 persen tercapai dan berharap pemungutan dan penghitungan suara berjalan aman, lancar, dan tertib"

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menjadi pemilih ke-95 dari 125 pemilih yang terdaftar di TPS 012 Jorong Diponegoro, Nagari Baringin, Kecamatan Limo Kaum, Rabu 17 April 2019.

Bupati tiba di TPS sekira pukul 11.00 WIB didampingi istri Emi Irdinansyah dan berada disana sekitar 15 menit. Nama Irdinansyah Tarmizi dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) tercantum dinomor urut 42, sementara Ny. Emi Irdinansyah dinomor urut 41.

Bupati Irdinansyah mengajak masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS menyukseskan Pesta Demokrasi sekali lima tahun tersebut. Dan bila belum terdaftar di DPT juga dapat memilih dengan membawa KTP elektronik atau surat keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat.

Ia berharap masyarakat yang punya hak pilih untuk tidak melewatkan moment bersejarah tersebut. Jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilihnya dan melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

"Pemerintah daerah optimis target pemilih 77,5 persen tercapai dan berharap pemungutan dan penghitungan suara berjalan aman, lancar, dan tertib," tutur Bupati.

Sementara Wabup Zuldafri Darma melakukan pencoblosan di TPS 45 Baringin didampingi Istri Retri Zuldafri dan Ketua DPRD Anton Yondra di Nagari Tanjung Alam, Kecamatan Tanjung Baru.

Wabup Zuldafri mengharapkan masyarakat yang berhak memilih untuk memberikan hak pilihannya sesuai hati nurani, karena pemilu merupakan pesta rakyat harus dimeriahkan dengan mendatangi TPS telah ditentukan. (irfan taufik)