Barbershop pun Ikut Semarakkan Pemilu Dengan Cara Ini

"Potongan harga 15 persen ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan penuh saya dalam demokrasi"

PARIAMAN KLIKPOSITIF -- Dalam memeriahkan pesta demokrasi pada tahapan pemilu 2019, Barbershop Mr. CeBe yang ada di jalan Imam Bonjol, Kota Pariaman, milik Fadil, memberikan potongan harga sebanyak 15 persen bagi pelanggan yang memperlihatkan tinta di jari usai mencoblos.

Idham Fadil pemilik Barbershop mengatakan, potongan harga diberikan semata-mata untuk memeriahkan pemilu.

"Potongan harga 15 persen ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan penuh saya dalam demokrasi," katanya.

Potong rambut dibarbershop CeBe juga terbilang murah meriah. Cuma 30 hingga 40 ribu dihari biasanya.

"Sekarang kami berikan diskon dari hari biasanya. Itu berlaku sehari ini saja. Kami bukak semenjak pukul 10 siang hingga pukul 10 malam, " ungkap Fadil, di Barbershop miliknya, Rabu 17 April 2019.

Disebutkannya juga, diskon itu berlaku untuk semua item pelayanan. Seperti potong rambut, krimbat, warna rambut, dan lain-lainnya.

"Semenjak promo ini dibuka, Alhamdulillah pelanggan bertambah banyak dari pada biasanya. Perlu juga diketahui, kamj memberikan promo pada setiap momen atau hari-hari besar tertentu, " kata Fadil.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang ingin menikmati diskon harga tersebut mengaku bangga dan senang dengan ide yang diberikan Fadil.

"Ya, saya biasanya potong rambut di sini. Saya udah tau kalau ada diskon pada hari pemilu atau hari-hari besar lainnya. Momen ini sudah saya tunggu untuk potong rambut, " ungkap Andri saat dalam antrian potong rambut di CeBe. (Rahesa)