Pemilu Usai, Bupati Indra Catri Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

"Pada monitoring yang dilakukan sejak pagi, Indra Catri menemukan proses penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Agam berlangsung aman dan kondusif. "
Bupati Agam monitoring pasca pemungutan suara (AMC)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Bupati Agam Dr. H. Indra Catri melakukan monitoring pasca pemilu di sejumlah kecamatan. Turut serta dalam rombongan, Kepala Bappeda Drs. Welfizar, M.Si dan Kepala Badan Kesbangpol Yunilson, S.Sos, MM, Kamis (18/4) 

Pada monitoring yang dilakukan sejak pagi, Indra Catri menemukan proses penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Agam berlangsung aman dan kondusif. Walaupun terdapat beberapa kendala dalam persiapan dan penyelenggaraan, namun bisa diatasi dengan cukup baik oleh setiap unsur penyelenggara, baik di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Nagari.

Pada kunjungan itu sekaligus Indra Catri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras hingga dini hari demi berlangsungnya Pemilu dengan aman, damai dan badunsanak di Kabupaten Agam.

“Selamat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggara Pemilu 2019 ini. KPU, Bawaslu, Aparatur Pemerintah, Kepolisian, jajaran Kodim, para Calon Legislatif, para saksi di TPS, dan terkhusus masyarakat Kabupaten Agam, yang telah menggunakan hak suaranya dan menjalankan proses Pemilu dengan aman dan tertib”, pujinya.

Lebih lanjut Indra Catri juga menghimbau masyarakat Kabupaten Agam untuk bersabar menunggu penghitungan resmi dari KPU.

“Proses pemilihan sudah, sekarang mari kita bersabar menunggu proses penghitungan dari KPU sebagai pihak yang berwenang dalam mengumumkan hasil. Insya Allah Pemilu 2019 ini akan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk kita semua”, himbau Indra Catri.

Tim monitoring pasca Pemilu 2019 ini sendiri terdiri dari 6 tim yang tersebar ke setiap Kecamatan di Kabupaten Agam, bertugas memantau dan mendukung kelancaran pelaksanaan setiap tahapan Pemilu 2019. (rel)