Dinilai Konsisten, Garuda Indonesia Terima Penghargaan World Best Cabin Crew

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia (net)

KLIKPOSITIF - Direktur utama GAruda Indonesia Arif Wibowo Garuda Indonesia mengatakan Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan World Best Cabin Crew. Dia menuturkan ini adalah kali ketiga Garuda menerima penghargaan yang diberikan Skytrax secara beruntun.

"Penghargaan yang didapat merupakan bukti nyata kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia khususnya awak kabin," katanya Rabu, 13 Juli 2016.

Arif menerima penghargaan ini dalam acara Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016 di Farnborough, Inggris. Skytrax adalah sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London.

Baca Juga

Arif mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada semua penumpang. Garuda Indonesia, kata dia, ke depannya akan terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa.

CEO Skytrax, Edward Plaisted menyebutkan "World Best Cabin Crew" merupakan penghargaan yang paling bergengsi di dalam dunia penerbangan. Garuda Indonesia sangat luar biasa bisa mempertahankan penghargaan itu selama tiga tahun beruntun.

Video

Sumbar Kesulitan Solar

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Ramadhani