Kotak Suara Terbakar di Pessel, Pihak Kepolisian Sebut Hal Ini

"sejauh olah TKP yang dilakukan, pihaknya belum bisa menyimpulkan sumber titik api. Sebab, dari titik kebakaran yang terjadi terdapat dua titik tempat berbeda."
(Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF-- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat masih terus mendalami kasus Kotak Surat Suara yang terbakar di Kantor Camat Koto XI Tarusan, Senin 22 April 2019 diri hari tadi.

Informasi dari AKBP. Fery Herlambang, hingga siang. Pihaknya bersama tim Inafis Polda Sumbar masih melakukan penyelidikan dilokasi dan mengambil sampel dari lokasi kebarakan yang terjadi.

"Kita harap bersabar, mohon waktulah. Karena masih di bongkar-bongkar semuanya (olah TKP). Mudah-mudahan, sore sudah ada hasilnya," ungkap AKBP. Fery Herlambang kepada KLIKPOSITIF.

Ia menjelaskan, sejauh olah TKP yang dilakukan, pihaknya belum bisa menyimpulkan sumber titik api. Sebab, dari titik kebakaran yang terjadi terdapat dua titik tempat berbeda.

"Dan kita juga belum tahu apakah indikasinya ada orang yang dendam, atau ada yang memanfaatkan situasi pemilu, itu juga belum bisa pastikan," terang Kapolres.

Lanjutnya, dari peristiwa kebakaran yang terjadi, pihaknya mengimbau semua pihak untuk bersabar dan kasus tersebut sudah jadi atensi pihaknya.

"Kalau memang ada hubungannya dengan pemilu atau tidak akan kita proses bagaimana hasilnya nanti," tutupnya. (Kiki Julnasri)