Pesta Narkoba, Ibu Rumah Tangga di Padang Dibekuk Polisi

"Satu ditetapkan tersangka, satu lagi masih diperiksa"
Tersangka SY (kiri) (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dibekuk tim Satres Narkoba Polresta Padang sebelum melakukan pesta narkoba di rumahnya di Jalan Alang Laweh Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan pada Minggu 21 April 2019 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Tersangka yang diketahui berinisial SY (32) dibekuk sebelum melakukan pesta narkoba di rumah miliknya itu. Selain itu, seorang perempuan yang berada di lokasi kejadian, juga ikut diamankan.

"Tersangka kami amankan karena sudah masuk dalam Target Operasi kami, karena sudah dua kali kami gagal membekuknya," ujar Kasar Res Narkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar, Senin 22 April 2019.

Ia mengatakan, keberadaan tersangka diketahui dari masyarakat yang sudah resah karena rumah tersangka yang sering ramai dan ribut.

"Saat mendapatkan informasi, kami langsung melakukan penggerebekan dan kami menemukan tersangka dengan beberapa orang temannya," lanjutnya.

Setelah itu, tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolresta Padang bersama beberapa orang temannya yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari tangan tersangka, kami mengamankan barang bukti berupa tiga paket narkoba jenis sabu siap edar," sambungnya.

Ia mengatakan tersangka akan diancam dengan pasal 112 Jo 114 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

[Halbert Caniago]