Kader PKK Pariaman Menerima Penghargaan Adhi Bhakti Madya

"Penghargaan Adhi Bakti Madya PKK diberikan kepada para Kader yang telah mengabdikan diri mereka pada PKK selama 15 Tahun tanpa terputus serta diiringi dengan kontribusi mereka terhadap kemajuan PKK selama mereka mengabdi"

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Kader PKK Pariaman menerima Penghargaan Adhi Bhakti Madya di Auditorium Gubernur Sumatera Barat pada Senin 22 April 2019. Penghargaan itu diberikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny.Nevi Irwan Prayitno.

Penghargaan diberikan kepada Hj. Darmi S.Pd yang telah menjabat sebagai Sekretaris TP-PKK Kota Pariaman sejak Kota Pariaman diresmikan menjadi Kota Otonom Tahun 2002 sampai dengan sekarang.

"Penghargaan Adhi Bakti Madya PKK diberikan kepada para Kader yang telah mengabdikan diri mereka pada PKK selama 15 Tahun tanpa terputus serta diiringi dengan kontribusi mereka terhadap kemajuan PKK selama mereka mengabdi," kata Nevi

Selain Piagam Penghargaan, Darmi juga menerima Pin Emas yang disematkan langsung oleh Nevi Irwan Prayitno bersama 4 Kader lainnya termasuk Wati Nasrul Habit Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatannya, Darmi mengatakan dalam wawancara di ruangan Sekretariat PKK Kota Pariaman, Selasa 23 April 2019. Penghargaan yang diterimanya bukan dilihat dari lamanya beliau mengabdi, tetapi dilihat dari apa yang telah dilakukannya selama ini terhadap wadah PKK yang ada di Kota Pariaman dan juga ikut serta memajukan dan mensinergikan program PKK dengan Program Pemerintah Kota Pariaman.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Revitalisasi PKK adalah salah satu program yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kota Pariaman terpilih untuk Tahun 2018-2023, jadi dengan adanya Revitalisasi PKK ini kita akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu bergandeng tangan dengan Pemerintah Kota demi kemajuan Kota Pariaman apalagi di bidang Pemberdayaan Perempuan”, jelasnya.

Dia berharap dengan mendapatkan penghargaan ini, kedepan akan menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih baik lagi dalam menggerakkan 10 Program Pokok PKK sekaligus dapat memotivasi Kader-Kader untuk bisa mengabdikan diri mereka tanpa putus kepada masyarakat. (Rhs).