Kembali Diserang Netizen, Bupati Pessel Ancam Lapor Polisi

"Dia saya laporkan atas dugaan perbuatan pencemaran nama baik"
Bupati Pessel Hendrajoni (KLIKPOSITIF)

PESSEL, KLIKPOSITIF-- Merasa tidak nyaman dengan komentar netizen di media sosial (medsos), Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni akan polisikan salah satu pemilik akun facebook karena dinilai telah mencamari nama baiknya.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyatakan, akun Facebook yang terindikasi mencemari nama baiknya tersebut dengan nama Agung Perdana. Pemilik akun ini, berkomentar menanggapi konten pemilik akun facebook atas nama Egy Pratama.

"Saya sudah pastikan, pemilik akunnya atas nama Agung Perdana umur 30 tahun yang beralamat Kubu Marapalam Padang, pekerjaannya swasta. Dia saya laporkan atas dugaan perbuatan pencemaran nama baik," ungkap Hendrajoni kepada wartawan di Painan, Selasa 23 April 2019.

Bupati Hendrajoni bakal langsung melaporkan pemilik akun ke Polda Sumbar. Sebab, tindakkannya dinilai sudah berlebihan dalam menanggapi tentang pribadi Hendrajoni.

"Untuk ini, saya sudah perintahkan Kepala Bagian Hukum sebagai kuasa hukum bupati untuk membuat laporan polisi. Secepatnya untuk diproses," terangnya.

Sebagaimana diketahui pemilik akun atas nama Agung Perdana berkomentar pada dinding facebook Egi Pratama yang menposting kegiatan kunjungan Bupati Pesisir Selatan pasca kebakaran gudang logistik pemilu di Kantor Camat Koto XI Tarusan, Senin 22 April 2019 lalu.

"Bupati an**** ko minta dicopot lai dari jabatan nyo," unggah balasan Agung Perdana saat menaggapi postingan pemilik akun Egy Pratama.

Balasan postingan Agung Perdana ini mendapat 32 tanggapan dalam postingan akun Egy Pratama.

Sementara, warganet lainnya mengecam apa yang ditulis pemilik akun Agung Perdana

"Laporkan k polisi paja ko!!ko lah kelewatan bana!!etika pakai lah!! jan asa mangango muncuak baruak tu," tulis pemilik akun Jaka Alwis.

Selain pemilik akun Jaka Alwis, akun lain atas nama Ir Yanni Sas juga mangecam.

" Yg ngomong an**** tentu an***** lo nye pe, biarkan saja menggonggong pe ... Baca halaman selanjutnya