Menangis Usai Nonton Avengers: Endgame, Mahasiswi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

"mahasiswi itu menangis hingga tiga jam nonstop selama menonton Avengers: Endgame pada Rabu (24/4)"
Avengers: Endgame (net)

KLIKPOSITIF -- Euforia pemutaran film Avengers: Endgame telah dimulai. Banyak orang memenuhi bioskop untuk menonton film yang telah dinanti para penggemar Marvel itu. Namun, meski penantian panjang telah terbayarkan, seorang penonton malah harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara menyaksikan film tersebut. 

Peristiwa itu terjadi di Zhejiang, China. Penyebabnya, dikutip Suara.com dari sn.people.com.cn, mahasiswi itu menangis hingga tiga jam nonstop selama menonton Avengers: Endgame pada Rabu (24/4). Ia dilarikan ke rumah sakit setelah film berakhir.

Menurut media China tersebut, ia datang ke pemutaran film di hari pertama dengan teman-temannya. Wanita berusia 21 tahun itu dikabarkan sangat terpikat pada alur ceritanya. Ketika penonton yang lain menangis tersedu-sedu, dia menangis sampai terengah-engah setelah menonton sebuah adegan yang menghancurkan hatinya.

Kemudian setelah keluar dari bioskop, tiba-tiba dia merasakan sakit di dada dan sesak napas. Anggota tubuhnya mati rasa, dan ia pun kejang, dengan tangan yang mengepal erat. Teman-teman wanita itu lantas segera menelepon ambulans dan membawanya ke rumah sakit.

Dokter yang yang merawat pasien tersebut berkata, "Saya melihat dia terengah-engah, dan berdasarkan kesaksian teman-temannya, kami rasa dia pasti terlalu lama menangis, yang kemudian mengakibatkan hiperventilasi. Kami segera memakaikan padanya masker oksigen dan mencoba menenangkan dia sampai gejalanya hilang. "

Pasien akhirnya diizinkan pulang ke rumah pada malam yang sama setelah dirawat di rumah sakit. (*)

sumber: Suara.com