Genjot Pembangunan Pariwisata, Pemkab Pessel Bangun Pujasera di Carocok Painan

"Untuk Pujasera inu telah kita alokasikan anggaran sebesar Rp2,2 miliar. Dan tahun ini kita mulai pengerjaannya"
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/ Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat bakal membangun gedung Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di pusat kawasan Pantai Carocok Painan pada tahun ini.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengatakan, bahwa dengan adanya Pujasera tersebut diharapkan bisa menggejot kunjungan pariwisata, salah satunya dengan bertambahnya fasilitas.

"Untuk Pujasera inu telah kita alokasikan anggaran sebesar Rp2,2 miliar. Dan tahun ini kita mulai pengerjaannya, dan akan hadir Pujasera di Pantai Carocok Painan," sebut Bupati Hendrajoni di Painan, Senin 29 April 2019.

Keberadaan Pujasera yang telah di dirancang akan dilengkapi fasilitas wisata yang representatif, terutama dengan pelayanan yang baik kepada pengunjung.

Lanjutnya, selain membangun Pujasera, Pemkab Pesisir Selatan, juga akan memperindah Pantai Carocok Painan dengan membangun toko sovenir dan taman tematik untuk pengunjung.

"Pujasera merupakan sarana yang mutlak ada dalam sebuah kawasan wisata, apalagi Kawasan Pantai Carocok Painan sudah terkenal. Jadi akan menambah daya tarik pengunjung," tutupnya. (Kiki Julnasri)