Kunjungan di Padang, Pendukung : "Selamat Datang Wakil Presiden"

"Kunjungan Sandiaga Uno di Kota Padang disambut oleh pendukung setia Prabowo - Sandi. Mereka menyapa Sandi dengan panggilan Wakil Presiden"
Sandiaga Uno didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit di kantor Gerindra, Jalan Aziz Chan, Rabu, 1 Mei 2019 (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir )

PADANG, KLIKPOSITIF - Kunjungan Sandiaga Uno di Kota Padang disambut oleh pendukung setia Prabowo - Sandi. Mereka menyapa Sandi dengan panggilan Wakil Presiden.

Pantauan KLIKPOSITIF di Kantor Partai Gerindra Sumatera Barat, Jalan Bagindo Aziz Chan terpasang spanduk selamat datang H. Sandiaga S Uno Wakil Presiden 2019 - 2024 di Ranah Minang - Sumatera Barat.

Dalam spanduk ukuran 1x3 meter itu juga tertulis agenda acara Syukuran dan Konsolidasi bersama relawan serta pendukung. Pendukung dan petinggi partai bersemangat menyambut Sandiaga Uno.

Terlihat Sandi duduk pas dibawah spanduk sambil melayani pendukung untuk berfoto. Beberapa kali terdengar doa dari pendukung semoga Sandiaga Uno menjadi Wakil Presiden.

Sekretaris Gerindra Sumbar Desrio Putra dalam sambutannya juga menyapa dengan sapaan Wakil Presiden sambil diamini oleh pendukung yang hadir.

"Alhamdulillah kita menang banyak di Sumbar, bahkan lebih dari 86 persen," terangnya, Rabu, 1 Mei 2019.

Desrio mengaku, pendukung di Sumbar tidak percaya kepada media yang menayangkan kemenangan Jokowi. Bahkan dia mengaku sudah banyak emak - emak Sumbar yang membanting televisi mereka.

"Kami tetap mengawal dan menunggu real count, Insyaallah Prabowo - Sandi menang. Jika ada kecurangan kami bersama emak - emak siap turun ke jalan menuntut kebenaran," tukasnya. (*)