Dipanggil Wapres di Padang, Sandi: Terima Kasih Sumatera Barat

""Terima kasih Sumatera Barat," katanya saat menanggapi panggilan Wapres kepada dirinya di Kantor Gerindra Sumbar saat menghadiri acara Syukuran dan Konsolidasi Bersama Relawan serta Pendukung"
Sandiaga S Uno dikerumuni pendukung di Padang (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir )

PADANG, KLIKPOSITIF - Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno disapa Wakil Presiden saat melakukan kunjungan ke Kota Padang, Rabu, 1 Mei 2019.

"Terima kasih Sumatera Barat," katanya saat menanggapi panggilan Wapres kepada dirinya di Kantor Gerindra Sumbar saat menghadiri acara Syukuran dan Konsolidasi Bersama Relawan serta Pendukung.

Kepala awak media Sandi menyebutkan, dirinya diberikan pendukung sejumlah uang dan kopiah.

"Saya diberikan sejumlah uang, dan kopiah, ini sangat menyentuh hati kami mudah-mudahan pak Prabowo dab saya bisa berjuang terus demi Indonesia adil makmur," ujarnya ditengah kerumunan pendukung dan pertanyaan wartawan.

Dikatakannya, kemenangan di Sumbar memberi pesan kepada seluruh daerah Indonesia bahwa Sumbar menginginkan perubahan.

"Tadi saya melihat hasil hitung suara di dua Kecamatan hasil lebih dari 91 persen," terangnya.

Pada kesempatan tersebut Sandi mengaku tidak bisa memberikan apa - apa kepada pendukung dan relawan. Namun sebagai simbol Sandi memberikan sweater abu - abu bertuliskan Hope di bagian depan.

"Baju ini bertuliskan Hope artinya harapan, kita masih punya harapan dan akan terus berjuang," tukasnya.

Sementara Sekretaris Gerindra Sumbar Desrio Putra putra menyampaikan, dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar hanya di Mentawai Prabowo - Sandi mengalami kekalahan.

"Perlu kami sampaikan kepada pak Wapres, hanya di Mentawai kita kalah selebihnya kira menang mencari 86 persen," ujarnya. (*)