AKP Syamsurizal Jabat Kasatresnarkoba Polres Sijunjung

"Dengan adanya mutasi jabatan, maka keberlangsungan terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan dalam pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya"
Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Menyematkan Tanda Jabatan di Mapolres Sijunjung, Kamis 2 Mei 2019 (Muhammad Haikal/Klikpositif)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Mutasi Jabatan bergulir di Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung. Jabatan yang diganti yakni, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sijunjung.

Diketahui jabatan Kasatnarkoba yang dijabat oleh Iptu Rajulan Harahap digantikan oleh AKP Syamsurizal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sijunjung dan Iptu Rajulan Harahap menjabat Kasatresnarkoba Polres Dharmasraya. Sementara itu Kapolsek Sijunjung dijabat oleh AKP Asmirin.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung AKBP Driharto mengatakan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

Dengan adanya mutasi jabatan, maka keberlangsungan terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan dalam pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya.

"Kepada pejabat yang baru diharapkan meneruskan nilai-nilai positif yang telah dilakukan pejabat lama dan pejabat yang ditempatkan ditempat yang baru juga bisa membawa pembaharuan," katanya di Halaman Mapolres Sijunjung, Kamis 2 Mei 2019.

Selain itu, lanjutnya, mutasi dilakukan karena dinilai telah mampu untuk menjabat kemudian untuk memelihara dinamika kinerja organisasi. "Kami ucapkan terimakasih kepada Iptu Rajulan Harahap yang telah menjabat selama 7 bulan sebagai Kasatresnarkoba Polres Sijunjung," tambahnya.

Usai upacara mutasi jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dibarengi dengan ceramah agama menyambut bulan suci Ramadhan oleh
Ustadz Al Jamadi dari staf KUA Sumpur Kudus.(*)