Pansel Serahkan Hasil Seleksi Lelang Jabatan ke Wali Kota Payakumbuh

"Sesuai dengan hasil akhir seluruh tahapan seleksi terbuka JPT Pratama Kota Payakumbuh tahun 2019, maka kami umumkan tiga nama yang menduduki peringkat tiga besar pada masing-masing jabatan"
Tim Pansel lelang JPT Eselon II di lingkungan Pemko Payakumbuh. (Ist)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF -- Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh mengumumkan tiga nama terbaik untuk masing-masing jabatan dan nama tersebut telah diserahkan kepada wali kota yang akan memutuskan siapa pejabat yang nanti akan dilantik.

Pengumuman tiga nama terbaik untuk posisi calon inspektur, calon Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan calon Kepala Dinas Kesehatan tersebut dituangkan dalam surat keputusan (SK) Tim Pansel nomor : 37/ Pansel-PYK/ 2019 tanggal 30 April 2019.

Pansel untuk lelang jabatan di lingkungan Pemko Payakumbuh ini sendiri dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Rida Ananda dengan empat anggota lain, yaitu Sevindrajuta (akademisi), Khairul Ikhwan (profesional), Elsandra Eka Putra (akademisi) dan Yasrizal (Kepala BKPSDM Kota).

Untuk posisi calon inspektur, tiga nama yang diserahkan Pansel kepada wali kota adalah A. Arifianto (Camat Payakumbuh Timur), Andri Narwan (Kabag Protokoler dan Dokumentasi) dan Yuniri Yunirman (Sekretaris Inspektorat).

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan adalah Desmon Korina (Sekretaris Dinas Kesehatan), Meizon Satria (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa) dan Prima Yanuarita (Sekretaris Dinas PUPR).

Terakhir, untuk calon Kepala Dinas Kesehatan adalah dr. Bakhrizal (Pelaksana di Dinas Kesehatan Agam), Henry Waluyo (Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM) dan dr. Yanti (Direktur Pelayanan dan Penunjang RSUD Payakumbuh).

"Sesuai dengan hasil akhir seluruh tahapan seleksi terbuka JPT Pratama Kota Payakumbuh tahun 2019, maka kami umumkan tiga nama yang menduduki peringkat tiga besar pada masing-masing jabatan," kata Rida Ananda, Kamis (2/5).

Lebih lanjut, Rida Ananda mengaku sudah menyerahkan tiga nama terbaik itu kepada Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi.

"Pansel telah menyerahkan hasil seleksi ke PPK (wali ... Baca halaman selanjutnya