Bupati Sijunjung Perintahkan Tindak Pegawai Tidak Masuk Diawal Ramadan

"Terdapat 70 orang yang tidak masuk tanpa keterangan. Saya minta kepada Kepala OPD untuk memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak masuk tersebut"
Bupati Sijunjung Bersalaman Dengan Pegawai di Awal Bulan Suci Ramadan (Istimewa)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengatakan akan memberi teguran tegas kepada bawahannya yang tidak masuk dihari pertama bulan Ramadan.

"Saya melihat dalam apel ini masih ada yang terlambat, bahkan ada juga yang tidak masuk tanpa keterangan," katanya usai Apel Organik di Lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Senin 6 Mei 2019.

Yuswir menambahkan, hal tersebut diperoleh atas laporan yang diterimanya dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan jumlah puluhan pegawai.

"Terdapat 70 orang yang tidak masuk tanpa keterangan. Saya minta kepada Kepala OPD untuk memberikan sanksi kepada pegawai yang tidak masuk tersebut," tambahnya.

"Tidak ada yang dilindungi, beri teguran dan sanksi sesuai aturan yang berlaku," sambungnya.

Sementara itu, usai pelaksanaan Apel, seluruh pimpinan Pemerintah Kabupaten Sijunjung bersalam-salaman dengan seluruh pegawai yang hadir.

"Bermaaf-maafan merupakan hal yang rutin dilakukan Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Selaku manusia kita tidak luput dari kesalahan. Pada kesempatan ini saya mohon maaf. Mudah-mudahan Ramadan kali ini membuat ibadah kita semakin baik," tutur Yuswir.(*)