Laka Lantas di Pasaman, Seorang Pemotor Meninggal Dunia

"Korban yang mengendarai sepeda motor BA 3943 DV bertabrakan dengan Mitsubishi Pajero Sport BM 1443 ZD"
Personil Satlantas Polres Pasaman saat melakukan olah TKP (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara sepeda motor, Romit (29) warga Jorong Ladang Panjang Kenagarian Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman meninggal dunia akibat bertabrakan di Jalan umum Maringging Jorong Pasar Malampah, Kamis tanggal 9 Mei 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.

"Korban mengendarai sepeda motor BA 3943 DV bertabrakan dengan Mitsubishi Pajero Sport BM 1443 ZD. Korban mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Julisman didampingi Kanit Laka, Aiptu. Armen.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Beat BA 3943 DV yang dikendarai korban Romit datang dari arah Kampung Maringging ke arah Pasar Malampah. Sesampai di lokasi kejadian mendadak ada minibus pajero sport BM 1443 ZD yang di kemudikan oleh Roby (27) yang datang dari arah berlawanan

Diduga dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan kendaraan di depanya serta mengambil jalan agak ke tengah, korban kehilangan kendali dan kecelakaan lalu lintas itu tak terelakan.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka-luka, serta tidak sadarkan diri.

"Korban dibawa ke Puskesmas Ladang Panjang kemudian di rujuk ke RSUD Jambak Pasaman Barat dan meninggal dunia," ujarnya.

[Man St Pambangun]