Dua Maling Dihajar Massa di Padang Pariaman, Seorang Lagi Kabur

"Pelaku sempat menabrak dua pengendara motor saat melarikan diri dari polisi dan warga"
ilustrasi dihajar massa (net)

PADANG PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Tiga orang maling yang beraksi menggunakan mobil dikejar oleh anggota Polsek Sungai Limau dan beberapa warga daerah tersebut hingga ke kawasan Sungai Geringgiang pada Jumat (10/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Dalam pengejaran tersebut, warga menghalangi laju kendaraan dengan meletakan meja dan kursi dagangan. Namun, hal itu tak menjadi hambatan bagi para pelaku. Kawanan maling ini menabrak penghalang yang diletakkan warga.

Salah satu warga Sungai Limau, Izul (33) kepada KLIKPOSITIF mengatakan, dia ikut dalam pengejaran pelaku. Dia menyebut, saat hendak tidur mendengar teriakan maling, lalu ikut mengejar. "Ketiga pelaku berpencar, ada yang lari ke sawah dan ada yang masih melajukan mobil ke arah Sungai Garinggiang," jelas Izul.

Dikatakannya, saat salah seorang pelaku melarikan diri ke Sungai Geringgiang, dia sempat menabrak dua orang pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor di dekat simpang Malai, Sungai Geringgiang. Dia menambahkan, pengejaran berlangsung hingga pukul 10 siang.

"Satu maling sudah tertangkap pagi hari dan satunya lagi tertangkap jam 10. Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Sungai Limau. Tinggal seorang lagi yang masih diburu polisi," katanya.

Sementara itu, Polsek Sungai Limau mengatakan, untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dikabarkan atau diinfokan. Sebab, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan pencarian terhadap seorang pelaku lagi.

[Rehasa]