Mutasi 30 Pejabat, Bupati Pessel : Fokus Kerja

"Ini suatu kebijakan yang harus diambil Pemkab Pessel agar tidak ada kekosongan di OPD"
Bupati Pessel Hendrajoni memberi sambutan saat pelantikan pejabat (KLIKPOSITIF/Kiki Julnasri)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni kembali melantik dan memutasi sebanyak 30 pejabat administrator, pengawas dan kepala Puskesmas di Pesisir Selatan, Senin 13 Mei 2019.

Saat pelantikan tersebut, Bupati Hendrajoni berpesan agar pejabat eslon III dan IV yang dilantik bisa bekerja baik di OPD yang ditempati dan bisa menyesuaikan diri dengan pimpinannya di OPD yang baru.

"Saya minta semua pejabat yang dilantik ini, bisa bertugas dengan baik. Saya minta semuanya harus fokus, dan menjalankan tupoksi masing-masing sesuai jabatannya," ungkap Hendrajoni.

Ia menjelaskan, sejumlah pejabat yang dilantik dan dimutasikan berdasarkan penilaian masing-masing pegawai.

"Ini suatu kebijakan yang harus kita ambil bersama agar tidak ada kekosongan di OPD. Saya minta semuanya jangan bertingkah yang macam-macam, fokus kerja," jelasnya.

Terkait Ramadan, Bupati Pesisir Selatan memaklumi adanya diantara pegawai yang tampak letih saat bertugas. Namun menurutnya, pegawai tetap harus semangat, tanpa menjadikan puasa sebagai alasan yang membuat kerja jadi buruk.

"Kalau kendur dikit, itu biasa. Tapi kalau tidak kerja karena alasan berpuasa itu tidak boleh. Intinya puasa terjaga, kerja juga terarah," tutupnya.

[Kiki Julnasri]