PKB Sumbar Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu  

"PKB mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Sumbar yang telah sukses melaksanakan pemilu dengan baik dan damai di Sumbar ini"
Ketua PKB Sumbar datang langsung ke ruangan Rapat rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat provinsi, untuk menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada KPU dan Bawaslu yang telah sukses menyelengarakan Pemilu 2019 (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelesaikan rekap hasil pemilu tingkat provisi Sumbar, semua proses telah berjalan dengan baik dan lanca. Untuk itu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar sebagai salag satu peserta pemilu 2019 mengapresiasi atas kenerja penyelenggara sehingga bisa terlaksananya pemilu di Sumbar.

"PKB mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Sumbar yang telah sukses melaksanakan pemilu dengan baik dan damai di Sumbar ini, Saya atas nama PKB mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelengara pemilu di Sumbar," kata Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Datuak Bangso, Rabu 15 Mei 2019.

Menurut Febby, KPU dan Bawaslu telah bisa melaksanakan kinerjanya dengan baik, walau pertarungan pemilu di Sumbar itu cukup panas. Karena dilaksanakan serentak antara Pilpres dan Pileg, namun KPU dab Bawaslu berhasil menciptakan pemilu yang aman di Sumbar.

"Walaulun situasinya agak sedikit memanas, tetapi prisos demi proses masih bisa dijalankan dengan baik, sampai akhirnya pada proses penghitingan tingkan provinsi yang berjalan kurang lebih lima hari," katanya.

Ketua Forum Bumdes Indonesia ini juga menyampaikan jika memang ada beberapa masukan yany diberikan kepada Penyelenggara itu tidak terlepas dari kebaiakan demokrasi Indonesia kedepanya. 

"Jika ada masukan-masukan yang diberikan selama tehapan itu hanya demi kebaikan demokrasi semata," katanya.

Selanjutnya, ia selaku Ketua PKB Sumbar juga mengacapkan terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumbar, dimana selama mulainya tahapan Kampanye jika ada mayarakat yang merasa tidak nyaman ataupun terganggu dengan Alat peraga Kampanye PKB yang banyak terpajang diseluruh polosok dengeri.

"PKB juga menyampaikan maaf jika pada masa pemilu ada masyarakat yg terganggu kenyamanan nya dengan banyak atribut kampanye PKB di lingkungan tempat tinggalnya," kata Febby.

Tidak hanya ... Baca halaman selanjutnya