Warga Pasaman Geger atas Penemuan Mayat di Dua Lokasi Berbeda

"Kedua kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi"
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Lagi, sesosok mayat ditemukan di kebun di Jorong Suka Damai Kecamatan Panti, Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diketahui bernama Rahmad Sah (10) pelajar SD kelas III warga Suka damai II Jorong Bahagia Nagari Panti Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

"Ya benar, ada seorang mayat anak ditemukan di Kecamatan Panti. Sementara dua orang mayat laki-laki dan wanita ditemukan di jurang Kecamatan Simpati," Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin pada KLIKPOSITIF, Kamis malam.

Menurut Kapolres, penemuan sesosok mayat pelajar itu berawal pada Kamis 16 Mei 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu ditemukan satu unit sepeda motor merek beat warna hitam dengan nomor polisi BA 3880 DR di kebun sawit warga di Batang Sumpur Jorong Suka Damai Kecamatan Panti. Sepeda motor yg digunakan itu adalah milik korban Rahmad Sah.

Sepeda motor tersebut ditemukan petani nama Armadi Nasution (31) bersama dengan Karno (31). Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan sosok mayat Rahmah Sah oleh Husen Panjaitan di kebun Mastin Siregar. Korban ditemukan dalam posisi miring ke kanan.

"Kemudian korban dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping untuk diambil visum. Kedua kasus penemuan mayat dengan lokasi yang berbeda masih dalam penyelidikan polisi," ujarnya.

Kasus ini terungkap, dengan adanya laporan dari pihak keluarga bahwasanya ada anak hilang dengan nomor laporan LP / 11 /V/2019 tanggal 15 Mei 2019.

Sehubungan dengan adanya kejadian tersebut, personil Polres dan Polsek Panti dibantu oleh masyarakat melakukan pencarian terhadap korban.

[Man St Pambangun]