Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, PNP Kunjungi Masjid Raya Limau Manis

"Banyak program pengabdian yang kami tawarkan kepada masyarakat, yaitu pelatihan diberbagai bidang. Kami dari PNP, siap mengabdikan diri untuk masyarakat"
Direktur Politelnik Negeri Padang, Surfa Yondri memberikan sambutan saat Safari Ramadan di Masjid Raya Limau Manis. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Tim Safari Ramadan Politeknik Negeri Padang (PNP)  yang di pimpin Surfa Yondri sebagai Direktur PNP, mengunjungi Mesjid Raya Limau Manis, Kelurahan Limau Manis Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis, 16 Mei 2019.

Dalam kunjungan tersebut, juga turut hadir sejumlah dosen dan staf di lingkungan PNP. Dan dalam kunjungan itu, Surfa Yondri juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwa PNP yang dulunya  bernama Politeknik Unand, punya program pengabdian kepada Masyarakat.

"Banyak program pengabdian yang kami tawarkan kepada masyarakat, yaitu pelatihan diberbagai bidang. Kami dari PNP, siap mengabdikan diri untuk masyarakat," kata Surfa Yondri, Kamis.

Disebutkannya, kunjungan safari ramadan ini bagi PNP, merupakan bagian dari ukhuwah islamiyah di bulan suci Ramadan, dan ia pun berharap masyarakat Limau Manis juga memanfaatkan momen ramadan ini dengan sebaik-baiknya.

"Mari manfaatkan momen ramadan ini sebaik-baiknya. Tingkatkan silahturahmi kita dengan sesama sanak saudara, kolega dan umat muslim pada umumnya. Maribperkuat dan tibgkatkan ukhuwah islamiyah," ujarnya.

Dalan keaempatan itu, Surfa Yondri juga menyerahkan tanda mata berupa uang tunai dan sebanyak 30 Alquran kepada masjid. Ia berharap, uang tunai ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan masjid ke depan.

"Begitu juga dengan Alquran yang diharapkan, dapat dimanfaatkan oleh jamaah masjid.  Program safari Ramadhan ini merupakan yang perdana bagi PNP.  Untuk kegiatan selanjutnya, tim juga akan berkunjung ke beberapa masjid diseputaran Limau Manis," tutup Surfa Yondri.(*)