Dalam Sepekan, Polres Pessel Bekuk Lima Tersangka di Empat TKP

"Lima orang tersangka tersebut, yakni Rj (26), Fn(25), R (23),Ph (21) dan Hs (25)."
Dua Pelaku pengedar narkoba yang berhasil di bekuk Satnarkoba Polres Pessel. (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF - Dalam sepekan ini, Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat berhasil membekuk lima tersangka dari tempat kejadian perkara (TKP) berbeda di daerah tersebut.

Kasat Narkoba Polres Pessel, Iptu. Heritsyah menyebutkan, kegiatan ini dilakukan dari tanggal 9-15 Mei 2019. Lima orang tersangka tersebut, yakni Rj (26), Fn(25), R (23),Ph (21) dan Hs (25).

"Lima tersangka ini dikenakan pasal 112 dan 114 yaitu pengguna dan penggedar dengan ancama maksimal 5 tahun keatas,"ujarnya.

Dari TKP penangkapan pertama, terdapat di Kampung Pasar Baru Lakitan Utara, Kecamatan Lenggayang dengan barang bukti dua paket sabu kecil senilai Rp.500 ribu atas pelaku RJ (26), FN(25).

Lalu untuk TKP kedua terdapat di Koto Berapak, Kecamatan Bayang dengan barang bukti tiga paket sabu kecil senilai Rp.750 ribu atas pelaku R (21), dan TKP ketiga PH (25) di Padang Laban, Kecamatan Ranah Pesisir dan TKP keempat HY (28) diamankan di Sawah Liek Siguntur, Kecamatan Koto XI Tarusan.

"Dari ke lima pelaku dua diantaranya. Pelaku Rj dwn Fn status tahanan dan tiga lainnya berstatus penyelidikan," jelasnya.

[Kiki Julnasri]