Wabup Limapuluh Kota Gelar Kegiatan Nikmat Berbagi Jilid II

"Alhamdulillah, kita dapat perpanjangan tangan dari tokoh kita untuk menyalurkan infak, zakat dan wakaf maupun santunan melalui kami. Nantinya kita akan bagikan dalam bentuk voucher dan dapat ditukarkan selama kegiatan Ramadan Berbagi Nikmat dalam bentuk sarung, mukenah, maupun uang santunan"

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal kembali gelar kegiatan Nikmat Berbagi Jilid II pada 23 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019 mendatang. Penyelenggaraan kegiatan tersebut disampaikan Wabup Limapuluh Kota kemarin saat buka puasa bersama tetangga dan karib kerabat di Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Senin 20 Mei 2019.

Ferizal Ridwan mengatakan momen buka bersama tersebut adalah ajang silaturahim antar sesama yang rutin dilakukannya setiap tahun. Dalam kesempatan tersebut ia juga berharap dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan Berbagi Nikmat Jilid II dapat berjalan dengan lancar.

"Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Keluarga Besar Rumah Jabatan Wakil Bupati akan mengadakan perlombaan yang bernuansa islami. Diperkirakan akan ada 6 perlombaan selama 12 hari dan kami mohon dukungannya pada kita semua, Insya Allah kegitan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses," ujar Ferizal Ridwan yang dikenal dengan sapaan Buya Feri tersebut.

Selain itu, beberapa rangkaian kegiatan lain yang juga akan dilaksanakannya adalah menyalurkan wakaf, zakat, infak, dan sedekah. Semua itu dikatakannya bersumber dari para donatur yang mau beribadah lebih di bulan suci Ramadan 1440 H.

"Alhamdulillah, kita dapat perpanjangan tangan dari tokoh kita untuk menyalurkan infak, zakat dan wakaf maupun santunan melalui kami. Nantinya kita akan bagikan dalam bentuk voucher dan dapat ditukarkan selama kegiatan Ramadan Berbagi Nikmat dalam bentuk sarung, mukenah, maupun uang santunan," kata Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Ia menjelaskan setiap harinya akan selalu menyediakan menu buka puasa gratis dan makan sahur sebanyak 3000 porsi lebih pada bulan suci Ramadan. Menurutnya hal tersebut adalah salah satu jalan untuk saling bersilaturahim antar sesama.

"Barangkali ada talenta yang terpendam dan ini kesempatan untuk berinovasi berkreasi di kegiatan Ramadan Berbagi Nikmat Jilid II ini," ujarnya dihadapan ... Baca halaman selanjutnya