Irfendi Arbi Apresiasi Masyarakat Batu Balang

"Untuk masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota ini patut untuk dicontoh dan kita sangat mengapresiasi hal tersebut. Jadi hubungan silaturahmi dan kekompakan ini harus kita jaga dan terus ditingkatkan bersama"

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Melanjutkan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menampung langsung aspirasi masyarakat, di bulan suci Ramadan 1440 H, Tim I Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Limapuluh Kota sambangi Masjid Jami', Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, Senin 20 Mei 2019.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap masyarakat Nagari Batu Balang karena merupakan salah satu masyarakat yang dikenal pekerja keras dan selalu kompak dalam menjaga kerukunan. Salah satu buktinya adalah program kreatif, ambulan untuk masyarakat nagari yang dibeli dengan bersama-sama lewat gotong royong oleh masyarakat.

"Untuk masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota ini patut untuk dicontoh dan kita sangat mengapresiasi hal tersebut. Jadi hubungan silaturahmi dan kekompakan ini harus kita jaga dan terus ditingkatkan bersama," Irfendi Arbi.

Ia berharap kepada masyarakat di Nagari Batu Balang untuk selalu peduli pendidikan generasi muda di nagari tersebut. Sebab menurutnya bidang pendidikan sangatlah penting untuk kemajuan suatu daerah.

“Saya ingin anak-anak Nagari Batu Balang ini sarjana semuanya. Sehingga ke depannya generasi muda inilah yang akan melanjutkan tonggak estafet pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota. Untuk itu kita semua butuh anak-anak yang cerdas dan soleh dalam membangun daerah kedepannya” ujar Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi.

Usai memberikan sambutan Bupati Irfendi Arbi memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, garin serta anak-anak berpreatasi di nagari Batu Balang dan juga menyerahkan bantuan dana operasional pembangunan untuk Masjid Jami’ sebanyak Rp15 juta. Bantuan ini langsung diterima pengurus masjid dan disaksikan oleh ratusan masyarakat nagari Batu Balang.

Sementara itu, kedatangan Tim Safari Ramadhan yang langsung dipimpin oleh Bupati Irfendi Arbi dan diikuti oleh beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota ... Baca halaman selanjutnya