Deklarasi Same Day Service PLN ULP Bukittinggi, Bukti Komitmen PLN pada Pelanggan

"Banyak sekali kebutuhan dan ekspektasi pelanggan yang harus kita penuhi dan tidak boleh kecewakan"
Deklarasi Same Day Service di ULP Bukittinggi oleh GM PLN Bambang Dwiyanto, Selasa (21/5) (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bukittinggi baru saja menggelar deklarasi same day service pada Selasa (21/05) di Kantor ULP Bukittinggi.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi SH, General Manager PLN UIW Sumbar beserta seluruh manajemen di lingkungan PLN UIW Sumbar dan UP3 Bukittinggi Manager UP3 Bukittinggi. Perwakilan Haleyora Power, Vendor KHS dan tentunya diramaikan oleh para pegawai PLN ULP Bukittinggi.

Acara deklarasi ditandai dengan pelepasan tim penyambungan baru dan perubahan daya PLN ULP Bukittinggi.

Sebelum diresmikan di PLN ULP Bukittinggi, same day service telah dilakukan di beberapa ULP PLN UIW Sumbar. Dengan dideklarasikannya program same day service di satu persatu ULP di PLN UIW Sumbar menjadi bukti bahwa PLN terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Manager UP3 Bukittinggi, Jeffri Husni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak sekali kebutuhan dan ekspektasi pelanggan yang harus kita penuhi dan tidak boleh kecewakan. "Alhamdulillah untuk menjawab ekspektasi tersebut, salah satu ULP di UP3 Bukittinggi mendeklarasikan program same day service. Mudah-mudahan deklarasi ini dapat menular ke ULP lain di bawah UP3 Bukittinggi. Selain itu PLN UP3 Bukittinggi juga berkomitmen untuk menyediakan pasokan listrik yang andal sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah selama di bulan Ramadhan dengan nyaman dan maksimal," ungkapnya.

Program Same Day Service sendiri merupakan sebuah program layanan satu hari tambah daya dan pasang baru demi memberikan respon yang cepat kepada masyarakat. PLN UIW Sumbar berkomitmen penuh pada layanan same day service. PLN menargetkan seluruh ULP yang ada di Sumbar akan menerapkan layanan ini.

General Manager PLN Wilayah Sumbar, Bambang Dwiyanto, dalam kesempatan yang saya menyampaikan apresiasinya terhadap deklarasi ini.

"Kami sangat ... Baca halaman selanjutnya