Mutasi Perwira Bergulir di Polres Sijunjung, AKP Syafrizal Nanin Jabat Kapolsek Tanjung Gadang

" mutasi jabatan merupakan agenda rutin dilingkungan Polres Sijunjung. Selain itu, juga memiliki makna penting dan strategi untuk meningkatkan kualitas organisasi"
Sertijab Kapolsek Tanjung Gadang di Mapolres Sijunjung, Rabu 22 Mei 2019 (Muhammad Haikal/Klikpositif)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Mutasi jabatan perwira bergulir di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung. Kali ini perwira yang diganti Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Gadang.

Diketahui, jabatan tersebut selama ini dijabat oleh Iptu Zamrinaldi yang saat ini menjabat Kepala Sub Bagian Personel (Kasubag Pers) Polres Sijunjung. Sementara itu Kapolsek Tanjung Gadang dijabat oleh AKP Syafrizal Nanin yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Agam.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung AKBP Driharto mengatakan mutasi jabatan merupakan agenda rutin dilingkungan Polres Sijunjung. Selain itu, juga memiliki makna penting dan strategi untuk meningkatkan kualitas organisasi.

"Serta berjalannya dinamika organisasi dan regenerasi kepemimpinan yang biasa disebut sebagai tour of duty dan tour of area," katanya di Mapolres Sijunjung, Rabu 22 Mei 2019.

"Dengan regenerasi kepemimpinan, diharapkan dapat membawa dampak positif dan mampu menciptakan langkah yang kreatif serta inovatif dalam menjalankan organisasi. Baik untuk pejabat baru maupun yang lama," sambungnya.

Driharto melanjutkan, dalam mengemban tugas dan jabatan, kita harus sadar bahwa yang disandang adalah amanah yang mesti dipertanggungjawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan yang maha esa.

Disisi lain, lanjut Driharto, serah terima jabatan Kapolsek Tanjung Gadang diharapkan akan memberikan gairah dan semangat pembaharuan. "Semangat untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan dinamis," tuturnya.(*)