Pengurus Masjid Az-Zikra Siapkan Kendaraan Bagi Warga Antar Jenazah Ustaz Arifin Ilham

"Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Malaysia pada Rabu 22 Mei 2019 pukul 23.40 waktu setempat."
(Instagram)

KLIKPOSITIF -- Pengurus Masjid Az-Zikra menyiapkan kendaraan bagi warga yang ingin mengikuti iringan jenazah Ustaz Arifin Ilham ke kawasan Gunung Sindur, Bogor. Total ada tiga bus yang disediakan.

"Khusus untuk warga yang akan ikut ke Sindur ada bus dari Polres, ada tiga bus. Yang lain bisa dengan dengan kendaraan masing-masing," kata salah satu pengurus di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) pagi.

Dia juga menyarankan supaya para pelayat menggunakan pakaian serba putih. Begitupun dengan para santri Ustaz Arifin Ilham.

"Pakailah pakaian putih-putih, imamah. Santri yang lain menyesuaikan," ujarnya.

Seperti diketahui Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Malaysia pada Rabu 22 Mei 2019 pukul 23.40 waktu setempat.

Jenazah diberangkatkan dari Penang, Malaysia, pukul 10.00 waktu setempat dan diprediksi tiba di Sentul sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum disalatkan di Masjid Az-Zikra, jenazah lebih dulu singgah di rumah duka.

Salat jenazah kedua dilakukan di masjid Gunung Sindur. Selanjutnya jenazah Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di samping masjid tersebut. (*)