Kalimat Ini yang Ditulis Ustaz Arifin Ilham Terakhir Kali Sebelum Wafat

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin"

KLIKPOSITIF -- Muhammad Alvin Faiz menunjukkan kalimat terakhir yang dituliskan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, sebelum meninggal dunia. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto di Instagram ayah satu anak itu, Kamis (23/5/2019).

Foto tersebut menunjukkan alat tulis Ustaz Arifin Ilham selama terbaring di rumah sakit di Penang, Malaysia. Alat tersebut seperti mainan anak-anak berupa papan tulis kecil.

"'Bismillah berjumpa dengan Allah' - Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Muhammad Alvin Faiz.

Muhammad Alvin Faiz kemudian mendoakan agar ayahnya mendapatkan surga sebagai ganjaran dari amal baiknya selama hidup. Ia juga berharap bisa kembali bertemu Ustaz Arifin Ilham di surga yang kekal.

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," sambungnya lagi.

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019). Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengidap penyakit kanker getah bening sebelum dinyatakan wafat.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham kini tengah diterbangkan dari Penang, Malaysia. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. (*)