IWO Agam Berbagi, 1000 Takjil Gratis Dibagikan ke Pengguna Jalan

"Takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melewati Jalan Sudirman No.3 Padang Baru, Lubukbasung, tepatnya di depan Sekretariat IWO Agam."
Anggota IWO Agam membagikan takjil gratis ke pengguna jalan (Ist)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Bulan Suci Ramadan kembali dimanfaatkan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam untuk berbagi dan menjalin silaturahmi. Setelah menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan, IWO Agam menggelar bagi-bagi takjil gratis, Kamis 23 Mei 2019.

Takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melewati Jalan Sudirman No.3 Padang Baru, Lubuk Basung, tepatnya di depan Sekretariat IWO Agam.

Aksi bagi-bagi 1000 paket takjil gratis tersebut, didukung oleh Bank Nagari Lubuk Basung, Dinas Sosial Agam, Satpol PP Agam dan Antokan Scuter Club (ASC) kabupaten Agam.

Dalam kurun waktu hampir 2 jam saja, 1000 takjil yang disediakan habis dibagikan kepada masyarakat.

Ketua IWO Agam, Harmen usai melaksanakan aksi bagi-bagi takjil mengaku bersyukur terlaksananya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan lancar. Selain menjalin silaturahmi dn berbagi, IWO Agam ingin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi wartawan yang peduli sesama," katanya.

Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung Tasman yang langsung terjun ke lapangan membagikan takjil mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan sekumpulan wartawan online di Agam.

"Alhamdulillah, 1000 paket yang kita sediakan habis dibagikan. Mudah-mudahan semangat ikut berbagi di bulan suci ini," kata Tasman