RRI Bukittinggi Gelar Buka Bersama dengan Pensiunan dan Anak Yatim

"Sebanyak 48 orang anak yatim, piatu, dhuafa, fakir miskin, dan puluhan pensiunan turut hadir dalam buka bersama ini"
Foto bersama dengan anak yatim usai buka bersama dan penyerahan santunan (Dokumentasi RRI Bukittinggi)

BUKITTINGGI,KLIKPOSITIF -- Untuk menjemput aspirasi dan mempererat silaturahmi di bulan Ramadan 1440 Hijriah, keluarga besar RRI Bukittinggi, Kamis (23/5/2019), menggelar acara buka bersama dengan seluruh karyawan-karyawati, sekaligus mengundang anak yatim, piatu, dhuafa, fakir miskin dan para pensiunan.

Sebanyak 48 orang anak yatim, piatu, dhuafa, fakir miskin, dan puluhan pensiunan turut hadir dalam acara yang penuh rasa kekeluargaan ini.

Kepala Stasiun RRI Bukittinggi, Lina Rossini, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang penting, karena menjalin silaturahmi dengan seluruh pihak merupakan amanah yang harus dijaga dan dirawat, sehingga keberadaan RRI semakin berarti di tengah-tengah masyarakat.

“Seperti halnya pensiunan, mereka merupakan senior di RRI Bukittinggi, dengan di undang dalam cara buka bersama ini diharapkan silaturahmi tetap terjalin, dan pokok pikiran mereka bisa dimanfaatkan untuk perkembangan RRI Bukittinggi ke depan, dan mereka tetap bagian dari keluarga besar yang patut diundang dalam setiap acara,” jelasnya.

Menurut Lina Rossini, momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi, apalagi memelihara dan menafkahi anak yatim, piatu, dhuafa, fakir miskin, karena mereka merupakan golongan orang yang patut dibantu. [Rilis]