Sandiaga Uno Bantah Kabar Prabowo Telah Bertemu dengan Jokowi

"Prabowo kini sedang fokus urus gugatan sengketa Pilpres ke MK"
Sandiaga Uno (KLIKPOSITIF/Haswandi)

KLIKPOSITIF -- Kabar pertemuan antara Capres nomor urut 01 Joko Widodo dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat berhembus pada Kamis (24/5/2019) yang lalu.

Namun, kabar ini dibantah oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga sempat mendapatkan pertanyaan tersebut dan disampaikan langsung kepada Prabowo untuk mendapatkan klarifikasinya. Sandiaga mengatakan kalau pertemuan itu tidak benar terjadi.

Meskipun begitu, Prabowo tidak menampik apabila sebuah silahturahim akan baik dilakukan apalagi di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

"Tadi tanya beliau langsung karena titip pertanyaan tidak ada pertemuan kemarin," kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Sandiaga kemudian menjelaskan bahwa kini Prabowo tengah fokus dalam menjalani gugatan sengketa Pemilihan Presiden 2019 yang telah didaftarkan tim kuasa hukumnya ke MK pada Jumat malam.

Dirinya juga meyakini masyarakat bahwa apa yang diputuskannya bersama Prabowo untuk menggunakan jalur konstitusi ialah jalur yang terbaik untuk mengungkap adanya kecurangan selama Pilpres 2019 berlangsung.

"Tentunya Pak Prabowo sekarang memfokuskan kepada langkah kita di MK," ujarnya.

"Sampaikan kepada masyarakat percayailah keputusan ini adalah keputusan yang tepat sesuai dengan konstitusi kita ingin tahapan ini berlanjut," tandasnya. (*)