Ali Mukhni Jelaskan Dampak Positif Pembangunan Infrastruktur

"Masyarakat perlu tahu perihal pembangunan ini. Daripada itu informasinya harus digaungkan ketengah-tengah masyarakat dan juga perantau"
Bupati Padang Pariaman Ali Mukhi (Ist)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman tengah gencar membangun infrastruktur di sektor pemerintahan daerah dan pusat kawasan itu. Beberapa diantara pembangunan pada kawasan tersebut digadang-gadangkan mampu mensejahterakan perekonomian masyarakat setempat.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, menjelaskan beberapa perkembangan pembangunan diantaranya Tol Padang Pariaman-Pekanbaru, Asrama Haji, Terpadu Tarok dan Politeknik Pelayaran Sumbar, Rabu 29 Mei 2019.

"Masyarakat perlu tahu perihal pembangunan ini. Daripada itu informasinya harus digaungkan ketengah-tengah masyarakat dan juga perantau," katanya menjawab KLIKPOSITIF.

Lebih lanjut Ali Mukhni katakan, dengan gencarnya pembangunan itu tentu menjadi salah satu tolok ukur kemajuan Padang Pariaman yang berdampak pada peningkatan sektor perekonomi masyarakat di sana.

"Demikian, Tol Padang Pariaman-Pekanbaru trasennya sudah final. Tentang Asrama Haji, stadion utama Sumbar yang akan dimanfaatkan untuk MTQ tingkat nasional 2020 mendatang. Selain itu Kawasan Terpadu Tarok juga telah dibangun, " sebutnya.

Dia mengutarakan juga, proses pembangunan tersebut tidak mudah untuk mendapatkannya. Kerja kolektif pihaknya serta doa dari masyarakat setempat menjadi alasan utama kelancaran pembangunan itu.

"Memang ini sudah menjadi kerja pokok kami sesuai yang diamanatkan, meski keseluruhan proses pembangunan itu tidak mudah dan perjuangan berat. Demikian juga proses pembangunan tiap-tiap pemerintahan, untuk mendapatkan itu perlu perjuangan, tidak se-kali mulus begitu saja, " jelasnya.

Terkait semuanya Ali Mukhni berharap, pada masyarakat dan awak media dapat menginformasikan perihal pembangunan ke masyarakat yang lebuh luas.

"Doa dan dukungan dari masyarakat Padang Pariaman serta perantau, selalu menjadi spirit bagi kinerja kami, " sebut Ali Mukhni mengakhiri pembicaraan di Parit Malintang. ... Baca halaman selanjutnya