Jamin Keandalan Pasokan Listrik, Peminat Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

"Kami menjelaskan bahwa layanan ini menjamin keandalan pasokan dan pelayanan prima kepada pelanggan"
(Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF – Pelanggan Premium PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang kini bertambah lagi. Tepat pada 17 Ramadhan kemarin atau pada Rabu (22/05) PLN UP3 Padang dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuranji melakukan launching cluster perdana pelanggan premium bersama dengan developer D’Royal Village. Dalam kesempatan tersebut sebanyak 21 pelanggan langsung menjadi pelanggan premium PLN dan secara bertahap akan terus meningkat menjadi 46 pelanggan yang akan bergabung menjadi pelanggan premium.

Tidak hanya cluster dari developer D’Royal Village, pada Jumat (17/05) PLN UP3 Padang juga telah melakukan penyalaan pelanggan premium ke-142 untuk Rumah Sakit Ibu dan Anak “Mutiara Bunda”. Launching tersebut menandai bahwa layanan premium semakin menjadi idaman para pengusaha untuk mendapatkan jaminan listrik yang andal untuk usaha mereka.

Manager PLN UP3 Padang Paris El Hakim, mengungkapkan saat ini permintaan terhadap layanan premium menunjukkan kenaikan yang signifikan, khususnya pelanggan industri dan bisnis.

"Terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan premium PLN. PLN sangat menyambut dengan tangan terbuka para pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai layanan premium. Kami menjelaskan bahwa layanan ini menjamin keandalan pasokan dan pelayanan prima kepada pelanggan. Ke depannya kami berharap makin banyak pelanggan yang dapat merasakan keistimewaan layanan premium," ujar Paris.

Acara penandatangan MoU dilakukan oleh Manager UP3 Padang, kepala developer D’Royal Village, dan untuk Rumah Sakit dihadiri oleh Pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda, Usman. Para tamu undangan yang tampak hadir menunjukkan antusiasme yang besar terhadap keunggulan yang ditawarkan oleh layanan premium.

Pada kesempatan yang sama, pemilik RS Ibu dan Anak Mutiara Bunda Usman memberikan apresiasi terhadap PLN.

"Saya senang melihat PLN terus berbenah ... Baca halaman selanjutnya