Genius Umar Promosikan Pariwisata Pariaman ke Negara-negara Asia Pasifik

"saya mempresentasikan potensi potensi pariwisata Kota Pariaman dengan segala aspek pendukung pariwisata Kota Pariaman"
Wako Genius Umar Sedang Prmosikan Wisata Kota Pariaman dalam kegiatan The 33rd TPO Executifve Committe Metting (Ist)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Di hadapan Delegasi Negara-negara Asia Pasifik pada pertemuan The 33rd TPO Executifve Committe Metting, Genius Umar, Wali Kota Pariaman mempromosikan seluruh destinasi wisata yang ada di Pariaman.

Pertemuan Committe Metting yang diselenggarakan di Ballroom, Mandarin Oriental Jakarta pada Rabu (29/5), dimanfaatkan Genius untuk melakukan pencitraan sektor wisata keseluruh peserta yang hadir.

Diketahui, The 33rd TPO Executifve Committe Metting bertujuan mempromosikan pencitraan kota dan sumber daya pariwisata dari kota-kota anggota yang menargetkan pasar pariwisata Indonesia yang berbasis global.

Menjawab KLIKPOSITIF, Genius Umar katakan, acara itu mencakup Sesi B2B dimana kota-kota anggota TPO yang berpartisipasi menunjukkan materi promosi pariwisata.

Selain itu, operator pariwisata utama Indonesia termasuk agen perjalanan dan organisasi terkait pariwisata lainnya diundang juga ke acara tersebut untuk melakukan konsultasi dan jejaring mendalam dengan perwakilan dari kota-kota anggota TPO.

Sebagai anggota baru, Kota Pariaman yang dihadiri langsung Walikota Pariaman Genius Umar ikuti The 33rd TPO Executifve Committe Metting, Pertemuan Organisasi Promosi Pariwisata Asia Pasifik di Jakarta itu.

"Saat itu, saya mempresentasikan potensi potensi pariwisata Kota Pariaman dengan segala aspek pendukung pariwisata Kota Pariaman," ungkap Genius, Kamis 30 Mei 2019.

Genius Umar mengatakan tujuan dari keikutsertaan Kota Pariaman sebagai anggota baru dalam komite ini adalah untuk lebih mengembangkan dan menerobos pasar pariwisata global, yang mampu mepromosikan wsiata dan ke-arifan lokal budaya yang ada di Kota Pariaman.

“ Sehingga, Kota Pariaman makin dikenal dan makin banyak dikunjungi, dengan itu maka nilai peningkatan taraf ekonomi masyarakat Kota Pariaman pun makin naik,” ujar Genius lagi.

Ia pun menjelaskan, dengan ekspansi promosi pariwisata global ... Baca halaman selanjutnya