Grab Office Padang Kini Jadi Pelanggan Premium PLN

"Alhamdulillah, permintaan menjadi pelanggan premium semakin meningkat, tiap bulan ada pergerakan yang signifikan."
(Ist)

KLIKPOSITIF – PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang kembali mendapatkan tambahan pelanggan premium. Bila sebelumnya cluster perdana bersama dengan developer D’Royal Village dan RS Ibu dan Anak "Mutiara Bunda" yang bergabung menjadi pelanggan premium, maka kemarin (29/05) giliran Grab Office atau kantor Grab yang menjadi pelanggan premium PLN.

Grab Office menjadi pelanggan premium yang ke-165 PLN UP3 Padang. Acara peresmian sendiri berlangsung di Kantor Grab yang berlokasi di jl. By Pass depan Kantor Polsek Kuranji Kota Padang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Manager PLN UP3 Padang Paris El Hakim yang juga memberikan kata sambutan.

Paris mengungkapkan setiap minggu selalu ada saja pelanggan bisnis dan industri yang tertarik dan bertanya lebih detail terkait layanan premium PLN.

"Alhamdulillah, permintaan menjadi pelanggan premium semakin meningkat, tiap bulan ada pergerakan yang signifikan. Untuk itu saya ucapkan erima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan premium PLN. Bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan ataupun dikeluhkan jangan sungkan untuk menghubungi kami. Petugas PLN siap 24 jam untuk melayani pelanggan," ujar Paris.

Dengan bergabungnya Grab Office menjadi pelanggan premium PLN diharapkan sinergi antara PLN dan Grab semakin kuat sehingga kebutuhan masyarakat dalam bidang transportasi dapat terpenuhi dengan baik.

[Rilis]