Libur Lebaran, Pantai Padang Masih Sepi Pengunjung

" Pantai Padang tidak terlalu ramai pada tahun ini"
Hingga lebaran H+4 pengunjung Pantai Padang belum terlalu ramai (KLIKPOSITIF/Ramadhani)

PADANG, KLIKPOSITIF-Objek wisata Pantai Padang pada H+4 lebaran jauh berbeda dengan kondisi Pantai Air Manis yang kemacetannya mencapai dua kilometer lebih. Hingga pukul 13.30 WIB, kondisi di Pantai Padang belum terlalu ramai. Kondisi ini berbeda jauh dengan Pantai Air Manis yang membeludak.

Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus mengatakan bahwa keadaan di Pantai Padang hingga H+4 tidak terlalu ramai seperti Pantai Air Manis. "Kalau untuk keramaiannya, Pantai Padang tidak terlalu ramai pada tahun ini," katanya.

Ia mengatakan, untuk kepadatan lalu lintas juga sangat lancar jika dibandingkan dengan Pantai Air Manis yang macet. "Jalur lalu lintas di Pantai Padang ini juga tergolong lancar, tidak ada terjadi kemacetan karena pengunjung tidak terlalu ramai," sambungnya.

Ia mengimbau masyarakat yang menuju Pantai Padang agar berhati-hati dan menjaga keluarganya saat bermain di laut. "Bagi masyarakat yang berwisata di Pantai Padang, kami imbau agar bisa menjaga keselamatan keluarganya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

Halbert Caniago