Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Pemko Pariaman Serukan Hal Ini

"Saya mengajak kepada ASN agar kembali bekerja dengan disiplin dan giat, setelah 1 bulan kemaren bekerja agak sedikit santai, sehingga tujuan kita dalam mencapai visi dan misi daerah, dapat kita wujudkan"

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Memasuki hari pertama kerja pasca lebaran, seluruh jajaran Pemerintahan Kota Pariaman melaksanakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota, Senin 10 Juni 2019.

Apel Gabungan dan Halal Bihalal dipimpin oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan didampingi oleh Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin. Turut juga hadir, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius, Sekdako Pariaman, Indra Sakti serta dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag, Camat dan ASN Pemko Pariaman.

"Saya mengajak kepada ASN agar kembali bekerja dengan disiplin dan giat, setelah 1 bulan kemaren bekerja agak sedikit santai, sehingga tujuan kita dalam mencapai visi dan misi daerah, dapat kita wujudkan", ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan agar kebiasaan yang jelek yang mempengaruhi kedisiplinan dan kerja ASN, hendaknya dapat dihindari dan tidak dilakukan lagi, karena dapat mengganggu kinerja pemerintahan.

"Kami menginginkan, agar kita dapat bekerja dengan sepenuh hati, untuk dapat seiring selangkah, sabiduak sadayuang, dalam mewujudkan apa yang kami rangkum dalam RPJMD Kota Pariaman 2018-2023, dapat terealisasi", sebutnya.

Selain itu Genius juga mengapresiasi kinerja perangkatnya yang tidak libur selama masa libur lebarang kemaren, seperti Dinas kesehatan, Dinas Pol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata dan Dinas Kominfo.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada ASN dan petugas yang telah merelakan waktu libur lebaranya untuk mengemban tugas yang diberikan, untuk itu, kami berharap agar para petugas ini, di tahun depan dapat diroling, karena mereka juga berhak mendapat libur yang sama dengan ASN yang lain", tutupnya.

Setelah Apel Gabungan, Genius Umar dan Mardison Mahyudding, Berhalal Bihalal, saling bermaaf-maafan dengan Seluruh ASN dari Pemko Pariaman dan langsung menjamu dengan sarapan pagi bersama di Balairung rumah dinas walikota. (RHS)