Deva, Korban Terakhir Innova Masuk Batang Agam Ditemukan

Proses evakuasi korban Innova masuk Batang Agam
Proses evakuasi korban Innova masuk Batang Agam (Tim pencarian)

AGAM , KLIKPOSITIF -- Korban terakhir Innova masuk ke Batang Agam , Deva (6 tahun) ditemukan di gabungan, Kamis 13 Juni 2019 sekitar 11.20 WIB. 

"Benar, korban baru saja ditemukan dekat titik mobil jatuh. Berapa jaraknya kami belum dapat info, karena yang menemukan tim Sru I," kata Kabid KL BPBD Agam Wahyu Bestari pada KLIKPOSITIF .com.

baca juga: Hilang Kendali, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Sungai Puar Agam

Pencarian hari kelima, tim gabungan dibagi menjadi 4 Sru. Sru I yang terdiri dari BPBD Payakumbuh melakukan pencarian di Ibuah ke PLTA dengan sistem penyisiran air. 

Sru II yang terdiri dari BPBD Agam dan Basarnas 50 Kota melakukan pencarian dari Ibuh ke Taram dengan sistem pencarian penyisiran darat dan air dengan menggunakan perahu dan ban dalam truck

baca juga: H+1 Lebaran, Tidak Ada PDP dan OTG di Agam

Kemudian Sru III yang terdiri dari Basarnas, Merapi Adventure dan Sekber area pencariannya di TKM ke PLTA dengan sistem pencarian penyisiran darat.

Sru IV terdiri dari Faji melakukan pencarian di Taram ke Lintau dengan  sistem penyisiran air dengan menggunakan perahu.

baca juga: Imbau Masyarakat Salat Idulfitri di Rumah, Indra Catri: Bersabarlah

Sebelumnya, tim gabungan terlebih dahulu menemukan Nek Mun (56), Selasa 11 Juni 2019.

Sebelumnya diberitakan, mobil Innova jatuh ke jurang di PLTA Batang Agam , perbatasan Kabupaten 50 Kota dan Agam , Minggu, 9 Juni 2019.

baca juga: Menggembirakan, 8 Pasien Agam Dinyatakan Sembuh dari COVID-19 Hari Ini

Akibat kecelakaan tunggal ini, satu orang meninggal. Tujuh orang selamat, beberapa di antaranya dirawat di rumah sakit. Dua orang Nek Mun dan Deva hilang.

Penulis: Rezka Delpiera