Genius Umar Lepas Kontingen MTQ Kota Pariaman Untuk Bertarung di Tingkat Provinsi

"Genius berpesan agar para Kafilah dapat Berjuang untuk menjadi yang terbaik, tetapi tidak menjadikan kemenangan diatas segalanya, karena yang lebih utama di dalam musabaqah, adalah untuk meningkatkan keimanan dan kedekatan kita dengan kitab suci Al Qur'an."
(Ist)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Genius Umar, Walikota Pariaman melepas sebanyak 159 orang kontingen kafilah Kota Pariaman untuk mengikuti MTQ Nasional tingkat provinsi Sumbar ke 38, di Kota Solok.

Wali Kota Pariaman Genius Umar didampingi istri gelar Malam Silaturahmi sekaligus Pelepasan Kontingen Kafilah Kota Pariaman, untuk mengikuti MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 38, yang akan dilaksanakan di Kota Solok, dari tanggal 14-22 Juni 2019 mendatang, bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Rabu malam (12/6/2019).

"Pada MTQ Nasional ke 37 Tingkat Sumbar, yang diadakan di Kota Pariaman 2017 yang lalu, Kita meraih Juara Kedua, atau posisi Runer Up di bawah Kota Padang, dan kami menyadari, mempertahankan itu lebih susah daripada mendapatkanya, dan ini menjadi tanggung jawab para Kafilah Kota Pariaman", ujarnya.

Genius berpesan agar para Kafilah dapat Berjuang untuk menjadi yang terbaik, tetapi tidak menjadikan kemenangan diatas segalanya, karena yang lebih utama di dalam musabaqah, adalah untuk meningkatkan keimanan dan kedekatan kita dengan kitab suci Al Qur'an.

"Semoga Kafilah MTQ Kota Pariaman yang berjumlah 72 orang, ditambah pelatih dan official sebanyak 87 orang, dengan total sebanyak 159 orang ini, selalu dilindungi oleh Allah SWT selama mengikuti musabaqah, dan dapat meraih prestasi yang gemilang, pada 10 cabang lomba, yang diikuti nantinya", tutupnya.

Genius Umar dan istri mengungkapkan acara ini dilaksanakan pada Rabu malam ini, dikarenakan esok hari, Kamis (13/6) dirinya akan bertolak menuju tanah suci, untuk itu ia meminta doa dari seluruh kafilah dan para pelatih serta official, agar mendoakan kami, supaya selamat pulang dan pergi, untuk beribadah Umrah ke tanah suci.

Hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, M. Nur dan istri, Ketua Panitia yang juga Kabag Kesra Setdako Pariaman, Armaizal, Para Kepala OPD, Kafilah, Pelatih, Official dan sopir, ... Baca halaman selanjutnya