Wagub Sumbar Apresiasi AXS Kondisi Keliling Promosikan Pariwisata

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya komunitas ini, sebab salah satu wadah untuk mempromosikan wisata Sumbar"
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melepas peserta Avanza Xenia Solusion yang mengikuti konvoi keliling, Minggu, 16 Juni 2019 (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengapresiasi kelompok yang tergabung dalam Avanza Xenia Solusion (AXS) Padang yang ikut ambil bagian dalam mempromosikan pariwisata Sumatera Barat (Sumbar). 

Hal itu disampaikannya saat melepas
lebih kurang sebanyak 50 mobil yang tergabung dalam dari Avanza Xenia Solusion (AXS) Padang yang akan mengikuti konvoi keliling, di halaman kantor Gubernur, Minggu, 16 Juni 2019.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya komunitas ini, sebab salah satu wadah untuk mempromosikan wisata Sumbar. Apalagi, peserta bukan hanya dari Sumbar saja, tapi juga ada yang dari Bengkulu," ungkapnya.

Selain itu, Ketua Pengembangan Pariwisata Sumbar ini menyebutkan, kegiatan itu juga merupakan ajang menjaga silaturahmi diantara sesama anggota, apalagi masih ada dalam suasana lebaran Idulfitri.

"Dengan silaturahmi akan banyak manfaatnya, umur bertambah dan rezeki juga akan bertambah. Kami atas nama Pemprov Sumbar juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan bathin," sebutnya.

Terakhir, dia berpesan agar selama melaksanakan konvoi agar mematuhi aturan berlalu lintas karena jumlah iring-iringan kendaraan yang cukup banyak.

"Keselamatan mesti jadi prioritas bagi seluruh peserta, apalagi ada yang membawa anak-anak saya lihat"

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan Jon APM mengatakan, puncak kegiatan ini akan dilaksanakan di auto 2000, Bypass Padang.

"Untuk rute yang akan ditempuh mulai dari sini (kantor gubernur) -mesjid raya sumbar-jati-simpang haru dan Bypass " sebutnya.

Sejak berdiri 4 Februari 2019, Jon mengatakan AXS Padang bukan hanya sebagai hoby atau pengisi waktu senggang saja, namun juga aktif dalam menggerakkan bidang sosial kemasyarakatan, wisata dan kampanye keselamatan berlalu lintas.

"Kegiatan sosial yang kami laksanakan diantaranya penggalangan dana untuk korban bencana, bentuan ... Baca halaman selanjutnya