Dari Mekkah, Genius Umar Berharap Hal Ini Untuk Kontingen MTQ Pariaman

"dirinya optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh pelatih dan official yang berkompeten. "Insyaallah, kafilah MTQ Kota Pariaman akan memperoleh hasil yang optimal," "
(Ist)

PARIAMAN KLIKPOSITIF -- Genius Umar, Walikota Pariaman yang sedang melaksanakan ibadah umrah di Mekkah, mendoakan kafilah dan official MTQ Pariaman yang tengah berjuang dalam lomba MTQ Nasional 38 Provinsi Sumbar di Solok.

Genius Umar mengatakan, dalam doanya berharap seluruh peserta yang mewakili Kota Tabuik tersebut meraih sukses dan senantiasa sehat.

"Sehingga dapat bermusabaqah dengan baik diajang MTQ Nasional ke-38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok," kata Genius Umar," Selasa 18 Juni 2019.

Genius Umar dan isteri sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah meminta kepada seluruh kafilah tetap bersemangat mengeluarkan kemampuan terbaik meskipun tidak didampingi langsung oleh walikota.

Dikatakannya juga, terkait semua itu, dirinya optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh pelatih dan official yang berkompeten. "Insyaallah, kafilah MTQ Kota Pariaman akan memperoleh hasil yang optimal," katanya.

"Walikota Pariaman selalu mendoakan seluruh rombongan yang ikut pada MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumbar di Kota Solok dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan dengan maksimal. Jika ada kafilah yang kurang sehat tentu akan mengganggu terhadap penampilan kafilah," ungkapnya melalui telepon.

Wako juga berharap kafilah Kota Pariaman mampu mengharumkan nama Kota Pariaman pada ajang dua tahunan ini. Pada tahun 2017 lalu, Kota Pariaman mampu menjadi runner up, dan diharapkan pada tahun ini prestasi tersebut mampu dipertahankan.

Disamping itu, mantan Wakil Walikota Pariaman juga mendoakan agar seluruh program kerja Pemko Pariaman dapat terealisasi selama periode lima tahun kedepan, khususnya program-program keagamaan.

Kontingen Kota Pariaman berjumlah 159 orang dengan 72 orang kafilah 87 orang pelatih serta official. Kota Pariaman mengikuti 10 cabang lomba pada MTQ nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumbar yang dilaksanakan di Kota ... Baca halaman selanjutnya