Seharian Tak Pulang ke Rumah, Warga Gunung Tuleh Pasbar Dilaporkan Hilang

"Rencananya pencarian korban akan di lanjut besok pagi mengarah ke Bukit Gunung Tuleh"
Petugas gabungan sedang berupaya mencari keberadaan korban (Istimewa)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Seorang warga Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat-Sumbar dilaporkan hilang sejak Senin (17/6/2019) kemarin.

"Benar, ada seorang warga dilaporkan hilang sejak Senin sore kemaren," ucap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat Decky H Sahputra kepada KLIKPOSITIF, Selasa (18/6/2019) malam.

Sambungnya, warga itu diketahui bernama Armen (35) berjenis kelamin laki-laki, yang merupakan warga Jorong Kampuang Alang, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh. Korban dilaporkan hilang setelah seharian tidak pulang ke rumahnya.

Terang Decky, pihaknya menerima laporan Selasa (18/6) pagi dari kepala pemerintah kecamatan setempat. Informasinya, korban berangkat dari rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB pada Senin (17/6) kemaren.

Setelah dilakukan pencarian seharian yang melibatkan pihak BPBD, Basarnas, TNI-Polri, dan warga setempat, namun hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban. Rencananya pencarian korban akan di lanjut besok pagi mengarah ke Bukit Gunung Tuleh.

Sebab, dari pengakuan warga yang diterima pihak BPBD, salah seorang warga ada melihat korban pada Senin sore kemaren sedang berjalan mengarah ke Bukit Gunung Tuleh. "Kami tetap koordinasi dengan pemerintah kecamatan setempat dan pihak-pihak terkait," tutur Decky.

[Irfan Pasaribu]