Kapolres Mesuji: Supir Ditemukan, Truk yang Bikin Jebol Jembatan Dievakuasi

"Sopirnya sudah dapat kemarin, dan barang muatannya sudah dipindahkan. Semoga secepatnya bisa dievakuasi semua"
Proses evakuasi truk dari jembatan yang jebol di Mesuji, Lampung, Senin (17/6/2019) (Lampungpro)

KLIKPOSITIF -- Satu dari dua kendaraan truk yang tersangkut akibat jebolnya jembatan penghubung di Mesuji Lampung berhasil dievakuasi. Kendaraan berhasil keluar dari lubang jebolnya jembatan tersebut adalah truk Fuso berwarna merah Nopol BG 8853 IC bermuatan semen putih.

Sedangkan fuso yang berwarna hijau Nopol BG 8629 ID bermuatan Karmel Sawit masih dalam proses. "Tadi pagi pukul 06.24 WIB kendaraan truk Fuso berwarna merah sudah berhasil dievakuasi," ujar Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada Lampungpro.com jaringan Klikpositif.com, Rabu (19/6/2019).

Kemudian, untuk sopir kendaraan truk fuso berwarna sudah ditemukan. "Sopirnya sudah dapat kemarin, dan barang muatannya sudah dipindahkan. Semoga secepatnya bisa dievakuasi semua," jelas dia.

Jembatan Lampung-Sumsel jebol pada Senin (17/6/2019) pukul 00.30 WIB. Selain itu juga, Tol Simpang Pematang dibuka sifatnya adalah situasional karena pengendara tetap dihimbau lewat lintas tengah. Sebisa mungkin pihak terkait minimalisir yang melintas tol krn resiko sangat besar. (*)