Mahasiswa Asal Pessel Ini Panen Rezeki dari Usaha Pangkas Rambut

"Alhamdulillah seminggu jelang lebaran, hingga usai lebaran perhari dapat Rp1 juta lebih kurang"
Usaha pangkas rambut milik mahasiswa UIN IB (KLIKPOSITIF/ Kiki Julnasri)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Salah seorang mahasiswa di Kota Padang yang mulai membuka usaha pangka rambut sejak beberapa bulan lalu mengaku memperoleh omzet yang menjanjika, terutama sebelum hingga usai lebaran 1440 Hijriah/2019 Masehi.

Adalah Topit, mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang asal Pesisir Selatan yang membuka usaha di jalan Parak Karakah, Kota Padang, bersama seorang rekannya Fizi sejak akhir 2018.

Mereka mengaku pengalaman usaha pangkas rambut memang baru mulai dikembangkannya. Terhitung setahun dari akhir 2018 lalu, pada lebaran ini diakui merupakan panen pelanggan.

"Alhamdulillah seminggu jelang lebaran, hingga usai lebaran perhari dapat Rp1 juta lebih kurang," sebut Topit (23) kepada KLIKPOSITIF, Rabu (19/6).

Ia menambahkan, kalau hari-hari biasa paling banyak hanya Rp300 ribu, dan lebaran ini pengalaman baru usaha saya, alhamdulillah menjanjikan.

Senada dengan Topit, Fizi juga mengaku hal yang sama. Fizi mengungkapkan saat lebaran, ia memangkas lembur hingga larut malam.

"Pastinya pelanggan antrian, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Bahkan ada yang menunggu berjam-jam dari sore hingga malam," tuturnya. (Kiki Julnasri)