Agam Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi 2019

"Pada iven tahunan Provinsi Sumbar tersebut, Kontingen PKK Agam sukses mendominasi seluruh cabang lomba."
Ketua PKK Agam bersama Sekda dan para kader (AMC)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam berhasil meraih juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi dan Gelar TTG tingkat Provinsi Sumbar 2019.

Pada iven tahunan Provinsi Sumbar tersebut, Kontingen PKK Agam sukses mendominasi seluruh cabang lomba.

Piala bergilir gubernur itu diserahkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi Irwan Prayitno kepada Ketua TP-PKK Agam Ny. Vita Indra Catri, di lapangan Cindua Mato Batusangkar, Kamis (20/6) siang. Turut menyaksikan Sekda Agam Martias Wanto.

Suksesnya PKK Agam meraih gelar juara umum pada acara yang berlangsung empat hari 17 sampai 20 April tersebut, menurut Ketua TP PKK Agam Ny. Vita Indra Catri, karena pada program pokok yang dilombakan PKK Agam berhasil memboyong 5 penghargaan, 2 kategori diantaranya juara 1 dari 6 kategori perlombaan.

Diantaranya, juara 1 lomba ekspos program PKK, juara 1 lomba pokja III, juara 2 produk stand UP2K, juara 2 lomba pola asuh anak dan remaja, dan juara 3 lomba yel yel parade. Dibanding tahun 2018 lalu, penghargaan yang diraih tahun ini mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas.

Tercatat, pada 2018 PKK Agam hanya memperoleh 4 penghargaan tanpa meraih juara terbaik 1.

Atas capaian prestasi ini, Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKK, karena berhasil meraih juara bergilir gubernur tersebut.

Penghargaan tersebut bukan hanya dipersembahkan untuk anggota kontingen, tetapi juga seluruh kader PKK di nagari yang ikut berkontribusi sehingga meningkatnya kualitas prestasi TP PKK Kabupaten Agam pada jambore di tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras para kader dan pihak lainnya yang terlibat, tahun ini TP PKK Agam secara kualitas maupun kuantitas berhasil meraih prestasi lebih baik dari jambore tahun 2018," ujarnya.

Kepada anggota yang menang, Ny. Vita berpesan agar tidak cepat berpuas ... Baca halaman selanjutnya