Masuk Bursa Pilkada Bukittinggi 2020, Benny Aziz : Tidak Mungkin

"Saat ini Benny Aziz masih menjabat sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi"
Benny Aziz (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Meski saat ini belum ada yang terang-terangan mengaku akan maju dalam Pilkada Bukittinggi 2020, namun sejumlah nama mulai mengapung di tengah masyarakat.

Diantara nama-nama yang telah mengapung itu, ada nama Benny Aziz, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi.

Benny Aziz merupakan mantan jurnalis dan berasal dari alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi. Sebagai tokoh masyarakat, Benny Aziz cukup banyak dikenal di berbagai kalangan, mulai dari pejabat, kalangan politik, hingga masyarakat biasa.

Walau namanya masuk bursa Pilkada Bukittinggi 2020, tapi Benny Aziz menyebut dirinya tidak mungkin ikut jadi kontestan Pilkada Bukittinggi.

"Tidak mungkin. Saya diberi amanah sebagai Ketua KPU Bukittinggi selama lima tahun dan amanah itu InsyaAllah akan saya jalani dengan penuh tanggungjawab. Jadi, tidak mungkin saya akan ikut jadi bakal calon kepala daerah," tegas Benny Aziz.

Benny Aziz juga menegaskan, dirinya tidak akan merubah haluan, meski ada calon kepala daerah atau ada partai yang akan menggaetnya untuk maju ke Pilkada Bukittinggi 2020. (*)

Baca berita terkait : Bursa Pilkada Bukittinggi 2020 Didominasi Pengusaha