Jual Ganja, Dua Bersaudara Ditangkap di Lubuk Begalung Padang

"Seorang tersangka berusaha membuang barang bukti tersebut ke atas atap rumah warga"
Kakak beradik ditengkap polisi (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Jual ganja, dua bersaudara dibekuk tim Satreskrim Polresta Padang pada Senin 26 Juni 2019 malam sekitar pukul 20.00 WIB di daerah Kecamatan Lubuk Begalung.

Mereka diketahui berinisial I (40) dan adiknya berinisial A (24). Selain itu, dua temannya yang diketahui berinisial F (16) dan H (22) juga dibekuk polisi.

"Penangkapan dilakukan berdasarkan pengembangan yang dilakukan terhadap dua tersangka yang telah ditangkap sebelumnya," ujar Kasatres Narkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar, Selasa 25 Juni 2019.

Saat di lakukan pengintaian, terlihat keduanya tengah berada di depan rumah, dan pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya.

"Saat mengetahui kedatangan petugas tersangka F berusaha membuang barang bukti tersebut ke atas atap rumah warga, sementara itu tersangka H sempat berusaha melarikan diri. Namun kami masih bisa membekuknya setelah adanya tembakan peringatan," lanjutnya.

Dari penangkapan kedua tersangka, pihaknya mengamankan satu paket kecil ganja kering yang terbungkus kertas bungkus nasi warna coklat diatas atap rumah warga, serta 2 paket besar ganja kering yang terbungkus plastik.

"Dari keterangan kedua tersangka di ketahui dua orang lagi yang merupakan pengedar ganja di kawasan Lubeg yakni A serta I yang diamankan di belakang sebuah rumah kontrakan Jalan Bypass Kelurahan Pisang Kecamatan Lubeg, Kota Padang," sambungnya.

Dari tangan kedua tersangka petugas menemukan satu paket besar narkotika jenis ganja kering yang terbungkus plastik, serta satu paket kecil ganja kering yang terbungkus plastik yang di temukan di dalam sebuah jok mobil pick up.

"Selain itu juga di temukan satu paket besar narkotika jenis ganja, 4 paket kecil ganja, satu unit timbangan, serta satu pack kertas paper yang ditemukan di bawah kolong meja, rumah salah seorang tersangka tersebut," lanjutnya.

Menurutnya, keempat tersangka akan diancam ... Baca halaman selanjutnya